ryansjinju team

ryanmapin

Jumat, 28 Desember 2007

ryansjinju forum

salam
Graffiti Creator - http://www.easygraffititext.com



Kreteria kehidupan
Dalam hidup terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan,
dan ketika kita medapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi bahagia.
karena pada hakikatnya bahwa
HARTA yang paling menguntungkan ialah SABAR
TAMAN yang paling akrab adalah AMAL
Pengawal pribadi yang paling waspada DIAM
Bahasa yang paling manis SENYUM,
serta lbadah yang paling indah tentunya KHUSUK
Dan juga Cinta yang belum matang berkata " Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang matang berkata " Aku butuh kamu karena Aku cinta Kamu "
by " ryansjinju "


Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya
sebab keelokan paras dapat menyesatkan
jangan pula tertarik pada kekayaannya
karena kekayaan dapat musnah, namun
tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum
karena hanya senyum yang dapat membuat hari hari yang gelap menjadi cerah
by "ryansjinju maphin"

MySpace Layouts

Myspace Layouts at Pimp-My-Profile.com / Moon lake goddessryansjinju

lndahnya persaudaraan abadi

lndahnya persaudaraan abadi
salingsatotang

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
jinju, kyeongsangnam, South Korea